Cara Membuat Facebook Like Di Blogger

Cara Membuat Facebook Like Di Blogger

Cara Membuat Facebook Like Di Blogger

Bismillahirohmanrrohim, selamat malam sahabat tugaselesai. kini admin telah mengganti template website ini, berharap nantinya akan lebih seo friendly terhadap search engine dan menghapus beberapa postingan yang menyangkut hak cipta dengan sumber lain. Baiklah kembali ke topik kita yaitu cara membuat facebook like di blogger ini tergolong mudah, karena codenya sendiri sudah di sediakan oleh pihak facebook, jadi selain aman di gunakan juga resmi ya pastinya.

Sebelum kita membahas cara membuat facebook like di blogger ini, kita bahas lagi kelebihan-kelebihan dengan meletakkan facebook like di blog kita, berikut diantaranya:
  1. Dengan adanya fanspage di blog kita ini akan menandakan fanspage ini adalah resmi milik blog kita.
  2. Jumlah like yang akan bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah visitor atau pengunjung.
  3. Apabila kita membagi info yang menarik di blog kita melalui fanspage kita maka ini akan membuat visitor semakin bertambah, apalagi kita tahu bahwa facebook saat ini memiliki pengguna yang sangat banyak.

Nah sekarang kita akan bahas cara membuat facebook like di blogger.
  1. Silahkan sahabat masuk ke halaman
    di halaman ini terdapat banyak pilhan widget yang bisa kita pasang di blog kita, diantaranya tombol like, tombol untuk mengirim posting ke facebook, untuk komentar di situs, dan yang akan kita praktekkan di sini adalah like box untuk tombol like fanspage facebook website kita.
  2. Nantinya akan tampil seperti gambar di bawah ini, sahabat bisa menyesuaikan lebar dan tinggi sesuai yang sahabat ingin tampilkan di blog anda.
    Cara Membuat Facebook Like Di Blogger
  3. Jangan lupa untuk meletakkan link fanspage facebook sahabat.
  4. Jika telah selesai untuk mengedit tampilannya silahkan klik get code.
    Catatan : perlu di perhatikan juga untuk sahabat tugaselesai, setelah mengklik get code maka akan tampil kode html yang bisa sahabat masukkan di blogger, yang terdiri html5, iframe jika salah satunya tidak bisa silahkan coba pilihan lainnya.
  5. Untuk menampilkannya di blog silahkan login ke blogger – tata letak – tambah gadget – html/javascript
Cara Membuat Facebook Like Di Blogger di atas terbukti untuk memperbanyak jumlah like di fanspage fb seperti yang telah admin alami sampai saat ini, semoga artikel ini berguna untuk anda. Wasalam.

Cara Membuat Facebook Like Di Blogger

No comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.