Cara Membuat Web Browser Lebih Ringan

Cara Membuat Web Browser Lebih Ringan
Bismillahirohamnirrohim, selamat pagi sahabat tugaselesai. untuk mengakses internet sudah pastinya kita membutuhkan sebuah software browser untuk browsing di internet yang juga cepat dan handal. Mozilla firefox, google chrome adalah browser yang diminati di saat ini yang dikarekan fitur-fiturnya yang bagus dan kemampuannya membuka halaman web yang lebih cepat dari browser lainnya. Terutama Mozilla firefox yang bisa di edit pengaturannya untuk lebih cepat lagi browsing. Tapi tahukan sahabat tugaselesai bahwa kedua browser diatas ternyata memakan banyak ram kita yang membuatnya menjadi berat saat dibuka ataupun browsing mungkin bagi yang memiliki ram berlebih itu tidak masalah tetapi bagaimana dengan yang memiliki ram kecil. Untuk itulah admin mengshare software cara membuat web browser lebih ringan yang dapat mengurangi pemakaian ram yang berlebihan oleh web browser yang kita pakai.

Cara Membuat Web Browser Lebih Ringan

Software ini selain handal juga bisa diunduh secara gratis, momo web browser bisa mengoptimalkan pemakaian memory ram pada browser berupa :
- Mozilla firefox
- google chrome
- opera
- safari
- internet explorer
- palemoon
software ini memiliki ukuran yang kecil untuk mengunduhnya file ini berukuran kurang lebih 1.79 mb.
Berikut cara membuat web browser lebih ringan.
1. Silahkan unduh software nya di
Buka Link
2. Jalankan file setupnya dan ikuti cara penginstallannya seperti biasa kita menginstall software.
3. Setelah selesai jalankan software momo browser, dan beri tanda silang di browser yang kita gunakan.
4. Di pilihan optimize : memory silahkan di pilih on.
5. Untuk memudahkan kita agar cara membuat web browser lebih ringan dan berjalan saat komputer dihidupkan dan tidak repot untuk menjalankan software momo browser ini ketika kita ingin browsing, silahkan beri tanda silang pada Automatic run setup.

Sekarang setelah kita menginstall software ini yuk kita coba bandingkan penggunaan memorinya.
Cara Membuat Web Browser Lebih Ringan

kita perhatikan gambar pemakaian memory pada browser chrome punya admin diatas sebelum memakai software momo browser.
Cara Membuat Web Browser Lebih Ringan

Dan ini adalah gambar sesudah memakai momo browser.
Dari gambar dapat kita simpulkan bahwa software ini bukan bohong belaka dan sudah pasti kehandalanannya, cara membuat web browser lebih ringan ini berdasarkan gambar menghemat pemakain memori 70 – 80 %. Sungguh berguna ya sahabat tugaselesai. jika ingin member donasi untuk software ini silahkan klik tombol donate yang ada di software. Bukan hanya chrome saja yang, sahabat tugaselesai bisa melihat perbedaan memori di Mozilla firefox dan opera browser anda tetapi sebelumnya pastikan browser itu sudah di ceklis di momo browser. Selain cara diatas kita juga bisa menghemat memory dengan menggunakan  sebuah browser yang cepat dan handal tanpa software diatas sahabat bisa membaca artikel dan mendownload softwarenya di artikel ini. Semoga artikel ini bermamfaat untuk sahabat tugaselesai.

Cara Membuat Web Browser Lebih Ringan

5 comments:

dwi said...

Mantep infonya, tks banget gan :D

Blogwalking http://sidetek.blogspot.com/

Sudi Adi said...

alhamdulillah, iya gan sama2.
makasih juga dah berkunjung.

Anonymous said...

Makasih sangat membantu bagi saya ini cara terbaik buat mrubah internet yang superr lemodd... jalan terus buat admin ini ya gan.... i hope this blogg can a long life ..♦♣♠

Masteroffice.com said...

Mas browww trimakasih sangat bermanfaat

Baju Wanita, Tas, Dompet Murah said...

mksh gan

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.