Gratis Hosting dan Domain

Gratis Hosting dan Domain
Bismillahirohmanirrohim, selamat sore all. Kali ini ada berita bagus untuk teman-teman tugaselesai. Anda bisa menapatkan hosting ditambah dengan domain gratis. Situs ini yang buat juga orang Indonesia loh. Tepatnya orang medan. Dia sudah menjadi teman admin di facebook, dan memang teman admin ini sudah sering member domain-domain tld gratis. Contohnya .com .net .name dan masi banyak lagi. Dahulunya dia memberi domain gratis dengan intuit dengan script baypassnya. Akan tetapi sekarang dia membuat situsnya sendiri.

Berikut beberapa kelebihan dari website gratis hosting dan domainnya :

Disk Space = Unlimited MB
Bandwidth = Unlimited MB
E-mail Addreses = Unlimited
Max Databases = Unlimited
MySQL Connection Hourly Limit = Unlimited
Max Daily Unique Visitors = Unlimited
Mailbox Size Limit = Unlimited
Max Domains = Unlimited
Max Subdomains = Unlimited
Max Parked Domains = Unlimited
Free Domains = Unlimited


websitenya anda bisa mengakses http://www.freehost4all.net/ anda bisa daftar secara gratis. Dengan kelebihan-kelebihan yang telah admin uraikan di atas dan dengan pendaftarannya yang gratis itu adalah masa promo yang menurut admin situs tersebut tinggal beberapa orang lagi. Jadi anda sebaiknya daftar secepatnya. apalagi, di situs itu dibatasi jumlah pendaftarnya. Hanya 20 orang per harinya yang di perbolehkan untuk mendaftar.

Pengalaman admin, ketika pagi mendaftar ternyata sudah ada 20 orang yang mendaftar, nah admin coba siangnya langsung bisa mendaftar. Jadi dapat admin simpulkan time zone website ini berada di jam 00.00 saat siang hari. Tetapi bisa saja adminnya sudah memupgrade time zonenya. Silahkan dicoba saja dahulu.
Setelah diatas kita membahas tentang kelebihannya. Sekarang kita akan membahas tentang kekurangan website gratis hosting dan domain ini. berikut beberapa kekurangannya :
1. Anda yang sudah memiliki nama atau website anda yang sudah beberapa bulan tidak akan bisa mengalihkan dns zone ke website anda. Jadi di sini anda memang diharuskan untuk mendaftar dan bekerja untuk membuat situs anda dari website tersebut saja.
2. Pendaftaran hanya 20 orang perharinya saja. Nah seperti yang telah admin bahas juga di atas yang website ini hanya mendaftarkan 20 orang saja perharinya. Adminnya mempunyai alasan kenapa demikian, karena keterbatasan waktu dan sedikitnya orang atau tim yang mengurusi website tersebut. Jadi harap di maklumkan saja.

Untuk sementara ini mungkin hanya 2 diatas yang admin bisa sampaikan dalam kekurangannya. Mengenai kekurangan di nomor 1 sepertinya itu di akan datang bisa di perbaiki kemungkinan. Karena admin melihat di website tersebut ada pilihan domains di website tersebut, akan tetapi belum bekerja untuk saat ini.
Ini adalah blog yang sudah admin daftarkan dan berhasil, yaitu : http://blogtugas.com sekarang silahkan anda mencobanya. Berikut adalah screen shoot untuk cpanel yang disediakan oleh situs tersebut.
Gratis Hosting dan Domain

Gratis Hosting dan Domain

3 comments:

Sudi Adi said...

sahabat tugaselesai websitenya sudah pindah menjadi http://www.freehost4all.me. bagi yang sudah mendaftar di situs sebelumnya. masi bisa login di situs di atas.

vickry said...

seting nama servernya apa mass?? sblmunya kan freehost4all.me

Sudi Adi said...

Sepertinya nasib situs itu udah gak jelas lg mas.
Terbukti halaman webnya yg udah di gantikan dengan intuit, penyedia
Domainnya.
Enggak tau juga kalau udah pindah.
Ni mas kalau cuman mau belajar mengelola situs dengan cpanel, ni Website buatan admin juga.
Kalau daftar dapat Subdomainnya
. With.my.Id
Dijamin tepercaya dan akan terus diperpanjang masa domainnya.
Insyaallah.

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.