Cara Cari Uang di Internet

Cara Cari Uang di Internet

Cara Cari Uang di Internet

Bismillahirohmanirrohim
selamat siang teman…
siang ini adalah siang yang cerah di tempat admin, gak tau ya di tempat kalian.
jadi sudah sepatutnya kita untuk mengucapkan puji dan syukur kita kepada allah swt, Alhamdulillah. Dan tak lupa juga kepada junjungan besar kita baginda nabi Muhammad saw, semoga kita mendapat safaatnya dihari kemudian. amin….

Internet bukan hanya ada informasi yang berguna saat kita membukanya, akan tetapi internet juga disebagian orang dianggap sebagai lahan kerja, atau lahan turunnya rejeki allah berupa uang yang bisa mereka cari disana. cara cari uang di internet sebenarnya mudah asal kita mempunyai kemampuan dibidang internet atau apapun itu kemampuannya yang bisa kita jual kepada orang lain.
barangkali anda pernah mendengar tentang si pendiri facebook bukan, yaitu mark zuckerberg. Dia adalah contoh seseorang yang sukses mencari uang di internet.
dan masi banyak lagi yang sukses di internet.



Oleh sebab itu admin akan share tentang cara cari uang di internet di posting artikel siang ini, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk cari uang di internet ini maka dari itu admin akan bahas di judul-judul yang berlainan. Untuk siang ini admin akan fokuskan mencari uang di internet dengan paid to click atau biasa disebut ptc. ya walaupun dengan cara ini kita hanya pendapat sedikit uang diinternet yaitu sekitar +- 0.05 sampai 0.1 disatu ptc setiap harinya dengan member free dengan mengklik seluruh iklan.
pembayaran yang dilakukan setelah payout bisa menggunakan, paypal, liberty reserve, pyza.
Ptc sendiri adalah sebuah situs internet yang memiliki system-sistemnya sendiri dalam mengelola iklan, dan payoutnya. misalkan saja adalah sebuah ptc yang mereka akan memberi komisi uang 0.01 dengan waktu 30 detik melihat iklannya.cara cari uang di internet dengan ptc ini terbilang mudah. hanya mengklik dan menunggu iklannya sampai selesai maka kita akan dibayar.

Berikut admin akan berikan kelebihan dan kekurangan cara cari uang di internet menggunakan teknik ptc ini:
kelebihannya :
1. Anda dibayar dengan cara yang mudah hanya dengan mengklik iklan
2. Anda bisa bekerja dari rumah dengan santai.
3. Pembayaran via online dengan paypal, dan lainnya.
4. Semakin banyak yang mendaftar dengan link anda maka semakin berlipat penghasilan anda.
5. Daftar keanggotaan ada yang free.
kekurangan :
1. ptc bisa-bisa saja scam atau tidak membayar uang di waktu yang tidak di sangka-sangka.
2. Payout tergolong besar (walau tidak semua ) bahkan bisa sampai $6
3. dibutuhkan waktu yang banyak, apalagi jika anda mendaftar di lebih dari 2 website ptc.

tips tugaselesai untuk Cara cari uang di internet dengan ptc:
mendaftarlah di situs-situs ptc yang sudah berdiri lebih dari 2 tahun diinternet, agar tidak terjadi scam sewaktu-waktu. Jika anda ingin langsung dibayar anda bisa mendaftar di ptc yang beruliskan o minimum payout. Lihatlah payment prof atau gambar bukti pembayaran suatu situs tersebut. Mendaftarlah juga di situs ptc yang menggunakan sebuah forum karena nantinya kita bisa berinteraksi dengan sesame anggota dan bisa melihat scam atau tidak dari forum ini. Mendaftarlah di ptc buxhost walaupun lebih banyak situs yang scam tapi pembayaran perharinya di sana lebih tinggi dari yang lainnya. Admin paling suka situs buxhost yang baru buka dikarenakan menyediakan keanggotaan yang berbayar secara gratis dan biasanya 0$ minimunya, biasalah kalau masi promo banyak yang menarik.

Berikut ini adalah beberapa situs Cara cari uang di internet dengan ptc:

1. Neobux
Cara Cari Uang di Internet

neobux adalah sebuah situs ptc yang berdiri sejak 2008-2012. Dan terbukti membayar secara cepat kepada member-membernya. Jadi anda tidak perlu ragu mendaftar disitus ini, payoutnya adalah 2$ untuk paypal dan pyza.
halaman untuk mendaftar : http://www.neobux.com

2. Clixsense
Cara Cari Uang di Internet

kalau situs ini sudah berdiri sejak 2007-2012 di internet dan telah membayar lebih dari $3,331,432.68 kepada 2,529,754 members nya akan tetapi payoutnya sangat besar yaitu 6$ untuk paypal dan pyza, sedangkan liberty reserve
daftar di : http://clixsense.com
atau jika ingin jadi referall admin, admin akan berterimakasi, silahkan mendaftar di http://www.clixsense.com/?4198191

3. Yahoo Clix
Cara Cari Uang di Internet

website ini dibangun oleh script buxhost payoutnya rendah yaitu 0$. Anda bisa payout kapan saja anda mau dan sudah terbukti membayar.
daftar nya : http://www.yahooclix.com
jika ingin jadi refellar admin silahkan daftar di : http://www.yahooclix.com/?ref=sudyindra

masi banyak lagi web-web ptc yang ada di internet. Anda bisa melihat semuanya di website emoneyspace, yang mengukur peringkat ptc berdasarkan polling.

Jika ingin mengcopy paste artikel ini cantumkan alamat :
http://tugaselesai.blogspot.com

Cara cari uang di internet

No comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.