Uang di Logo dan Nama Domain

Uang di Logo dan Nama Domain

Uang di Logo dan Nama Domain

Bismillahirohmanirrohm. artikel ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya tentang Cara Cari Uang di Internet, beda dengan semalam yang kita mengerjakannya dengan mengklik dan tidak mengharuskan kita untuk memiliki sesuatu kemampuan. Di posting artikel ini admin berikan sebuah info untuk anda yang mempunyai keahlian di bidang desain logo dan pemberian nama domain website yang nantinya anda akan bisa menghasilkan uang dengan keahlian tersebut dengan memanfaatkan internet.



Baiklah kita langsung bahas tentang logo.

Baiklah kita langsung bahas tentang logo.

jika bicara tentang logo dan internet pastinya kita juga harus pandai menggambar dan berimajinasi, baik menggambar logo menggunakan photoshop atau software-software edit gambar lainnya. anda bisa ke alamat http://99designs.com disini anda akan menemukan banyak kontes logo yang diselenggarakan. setiap logo peserta rata-rata ada sekitar 116 orang. Tidak hanya lomba logo saja yang diperlombakan disini, ada website design, business card design dan masi banyak lagi, jika anda sebuah perusahaan yang baru memulai usaha dan membutuhkan sebuah logo yang anda pilih sendiri kriterianya ana bisa mengadakan kontes logo di sana. Jika anda pemula jangan takut untuk mencoba design logo ini, karena kemampuan anda sebagai seorang desainer logo akan semakin terasa dengan bersainggnya anda dengan yang mungkin sudah masternya di logo. Silahkan daftar secara gratis dan mengikuti logonya pun anda gratis tanpa pungutan biaya apapun. Jangan kaget jika terdapat sebuah kontes logo yang belum bisa anda masuki, karena akan ada 2 kenggotaan di sana. Yaitu anda yang pemula dan yang master. Jadi sering-seringlah mengikuti membuat logo karena itu akan menaikkan rangking anda dan keanggotaan anda Apalagi jika anda memenangkan logo tersebut. Hadiah logo ini bervariasi tergantung tingkat kesulitan dan hadiah dari si penyelenggara logo ini tapi rata-rata adalah $300 - $600.

Yang kedua adalah nama domain.


Pekerjaan ini tergolong ke tingkat yang mudah, karena kita hanya disuruh untuk memberikan sebuah nama domain untuk mereka yang ingin membuat website dan memerlukan sebuah nama yang cocok dengan criteria mereka. Walaupun pekerjaannya tergolong mudah, admin yang juga pernah mencoba ini mendapat kesulitan dikarenakan kebanyakan mereka meminta dibuatkan nama domain berakhiran .com yang pastinya nama domain .com sudah banyak yang menggunakan. Tapi tidak perlu takut tidak semuanya meminta domain berakhiran .com . sama seperti website pembuatan logo diatas website nama domain ini juga mempunyai peringkat rangking yang diukur berdasarkan seberapa banyak kontes yang di ikuti. Mereka membayar rata-rata $40-$90 per setiap pemenang nama domain, lebih sedikit memang dari pada logo, ya tetapi itu pantas mengingat pekerjaannya yang cukup mudah. Silahkan daftar di alamat http://www.pickydomains.com secara gratis.

Di cara cari uang dan nama domain itu pemenang hanya satu orang saja dan mereka di bayar melalui pembayaran online paypal yang pastinya akan dipotong oleh website penyedia logo dan nama domain tersebut menurut aturan mereka yang akan anda setujui sewaktu mendaftar nanti. Anda bisa memilih apakah mengikuti mencari uang dengan logo, nama domain ataukah paid to click seperti yang telah dijelaskan admin di halaman ini, semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Akhir kata admin ngin mengucapkan bilahitaufik walhdayah, wasalam mualaikum wr wb. Dan selamat hari raya islam 1434 hijriah, semoga lebh baik dari tahun lalu. Amin ya robbal alamin….
selamat hari raya islam 1434 hijriah

Uang di Logo dan Nama Domain

No comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.