Tentang Account Verified Di TWITTER

Tentang Account Verified Di TWITTER
Bismillahirohmanirrohim, selamat siang sahabat tugaselesai. Sahabat tentunya pernah melihat sebuah account di twitter yang ada sebuah tanda ceklis yang berwarna biru yang warna itu sama dengan warna logo twitter itu sendiri. Disini admin akan membahas Tentang Account Verified Di TWITTER, baik itu cara mengindentiifikasi account yang benar-benar verified, apa fungsinya, dan bagaimana cara mendapapatkannya, dan siapa-siapa saja yang telah mendapatkan label verified ini. Berikut artikelnya.

Tentang Account Verified Di TWITTER

Tentang Account Verified Di TWITTER
Ciri-ciri akun terverifikasi di twitter selain terdapat tanda ceklis berwarna biru di profil twitter mereka , ketika mouse kita arahkan ke tanda itu maka akan terdapat akun verified di sampingnya. Dan bila kita klik maka akan mengarah ke pusat bantuan twitter tentang verified account. Berikut beberapa cara lainnya dalam mengidentifikasi account resmi yang terverified
  • Lencana terverifikasi akan muncul di kanan atas halaman profil pengguna tepat di atas nama, lokasi, dan bio.
  • Jika lencana terverifikasi muncul di mana saja di halaman profil pengguna (seperti avatar atau latar belakang), itu bukanlah akun yang terverifikasi.
  • Lencana terverifikasi tidak dapat digunakan kecuali disediakan oleh Twitter. Akun yang menggunakan lencana sebagai bagian dari gambar profil, gambar latar belakang, atau apa pun yang menyiratkan verifikasi palsu akan selamanya ditangguhkan.
  • Lencana terverifikasi juga akan muncul di sebelah nama pengguna pada pencarian orang di Twitter.
  • Lencana terverifikasi akan memiliki warna yang sama bahkan jika pengguna menyesuaikan latar belakang halaman profil mereka atau mengubah warna pada bilah samping.

Sedangkan tujuan dari pihak twitter sendiri dalam memverifikasi account adalah dalam kerentaan akan peniruan account oleh orang lain, hal ini seperti yang telah di sebutkan oleh pihak twitter itu sendiri. Dan untuk menetapkan keaslian identitas di Twitter.
Dan jika sahabat ingin memverikasi akun sahabat, tunggu dulu seperti account verified ini bukan untuk umum, seperti yang telah dijelaskan di halaman resmi twitter
Mengapa akun saya belum diverifikasi? 
Jika menurut Anda, Anda memenuhi kriteria untuk diverifikasi dan belum menerima lencana, harap bersabar. Kami memfokuskan bidang minat utama untuk memverifikasi akun yang paling dicari oleh pengguna Twitter lain. Kami tidak menerima permintaan verifikasi dari khalayak umum, tetapi kami mendorong Anda untuk terus menggunakan Twitter dengan cara yang berarti, dan Anda mungkin diverifikasi di waktu mendatang. Perhatikan bahwa jumlah pengikut bukanlah faktor dalam menentukan apakah sebuah akun memenuhi kriteria verifikasi.
Berikut admin akan bahas siapa-siapa saja yang telah memiliki verified account di twitter :
@ SBYudhoyono Dan kedua putranya
@Edhie_Baskoro
@AgusYudhoyono
@ agnezmo
@ radityadika
@ sherinamunaf
@ desianwar
@IstanaRakyat
Dan masi banyak lagi memang, dan kebanyakan lainnya yang terverifikasi adalah di para kalangan selebritis Indonesia. Semoga artikel ini berguna untuk sahabat tugaselesai. wasalamualaikum wr wb.

Tentang Account Verified Di TWITTER

2 comments:

Obat Tipes said...

Bagaimana caranya agar account verified.??

Sudi Adi said...

klau untuk verifikasi, tidak dibuka untuk umum gan. seperti yang telah admin tulis diatas.
dan admin terus terang tidak tahu caranya dan itu juga tidak dibahas di twitter tentang caranya untuk masyarakat umum.
terimakasi sudah berkunjung

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.