Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Bismillahirohamnirrohim, selamat siang sahabat tugaselesai. Kali ini admin akan mencoba untuk mengikuti kontes seo pertama kalinya di blog tugaselesai ini yang berjudul Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, tidak hanya mengikuti kontes tetapi admin juga ingin memberitahukan disini bahwa jika sahabat punya humor lucu maka sekarang sahabat berkesempatan mendapatkan hadiah atas humor sahabat itu. Berikut artikel lebih lanjutnya.

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Di website jokes.web.id ini juga setiap 2 minggu sekali Berdasarkan vote likes, share dan komentar. Setiap tanggal 1 dan 15 website jokes.we.id akan dipilih:
  • 4-8 Best Humor. Tiap humor terpilih akan mendapatkan @Rp.100.000
  • Top Post @Rp.200.000 untuk user dengan posting humor terbanyak dan terlucu di satu periode.
Nah sahabat tinggal tunggu apalagi, sekarang selain bisa menyenangkan orang lain dengan hoby sahabat, sahabat juga bisa mendapakan hadiah, menarik bukan. Jika sahabat ingin mencobanya silahkan akses halaman
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Special untuk artikel Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID admin akan berikan sebuah cerita lucu yang berjudul DENSUS 212 (cerita lucu di kutip dari Status Lucu Lebay (SELEB) fanspage fb)

Komandan: Target kita kali ini adalah penggerebekan sebuah rumah yg diduga sebagai markas teroris! Kalian siap!
Sudrun: Saya siap Ndan!
Poltax: Saya juga!
MinHo: Apalagi gue!
Komandan: Baiklah semua ayo bergerak! Cemmunguuaddh eaa..*panggul basoka*

-------

Komandan: Dalam penggerebekan nanti kita harus bersatu, seperti peribahasa: Bersatu kita teguh, bercerai...
Poltax: Bercerai kita kawin lagi!
Komandan: KOPLOK! Yg bener dong! Bersatu kita teguh..
Sudrun: Bertiga kita trio macan.. Iwa peye' iwa peye' *sorong2 kepala*
MinHo: Bersembilan kita cherrybelle... Chibichibichibi hakhakhak.. *tangan di pipi*
Komandan: BANGKE! *kongkang senapan* JEDDEEERRR...!!

--------

*penggerebekan dimulai*
Komandan: Wah perempuan itu pasti salah satu terorisnya, seksi juga..
Sudrun: Bahenol ya Ndan?
Komandan: Bagaimanapun juga dia ttp teroris! Tembak Drun, tembak!
Sudrun: Ga berani saya Ndan!
Komandan: Kenapa?!
Sudrun: Takut ditolak!
Komandan: KOPLOK! Poltax, tembak dia Tax! Kamu harus berani!
Poltax: Perempuan itu bukan tipe saya Ndan, lagian saya udah pacar...
Komandan: NDASMU!! Hadewwhh.. MinHo mana MinHo! Tembak teroris itu Min!
MinHo: Siap laksanakan, Ndan! *ambil senapan* *bidik*
Komandan: Bagus, kamu masih waras!
MinHo: Cia cia cia ciaa...
Komandan: Apa lagi?!
MinHo: Jari telunjuk saya kejepit pelatuk senapan ini Ndan, tolong.. Cia cia cia ciaa...
Komandan: *terjerembab* *kejang2*

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Komandan: Hentikan tembakan!
Sudrun: Kenapa sih Ndan? Lagi seru2nya ini..
Komandan: Para teroris udah menyerah! Lihat mereka mengibarkan bendera putih..
MinHo: Eh Ndan, lu waktu masuk militer dulu nyogoknya banyak ya?
Komandan: Eh kopral koplok! Beraninya kau sama pimpinan?!
MinHo: Yg koplok kronis itu justru elu sendiri! Coba diteropong baik2 Ndan, itu bukan bendera, yg sedang berkibar dgn gagah itu sempak putih dijemur sedang ketiup angin!
Komandan: *ngunyah keker*

---------

Poltax: Lapor Ndan! Para teroris berhasil lolos kabur ke hutan!
Komandan: Segera kejar mereka sampai dapat!
Sudrun: Tapi kita ga bawa bekal makanan Ndan? Ntar kalo di dalam hutan kita kelaparan gimana? Belum tentu ada warung di sana?
Komandan: Makanan aja yg kau pikirin! Sebagai prajurit, jika dalam keadaan darurat di medan perang kita harus bisa memakan apa aja, termasuk makan kayu!
MinHo: Dih! Yg bener aja makan kayu, emang kita rayap! *jilat2 sangkur*

--------

Komandan: Tapi kayu bisa diubah jadi nanas!
Sudrun: Mana mungkin Ndan?
Komandan: Apa sih yg tidak mungkin di dunia ini..
Poltax: Gimana ceritanya kayu berubah jadi nana?! Yg enggak2 aja!
Komandan: Pertama potong kecil2 kayunya..
Poltax: Iya.. Trus..?
Komandan: Cuci bersih dengan air mengalir, lalu direbus selama 15 menit..
MinHo: Trus bisa jd nanas gitu? Ga mungkin bgt?!
Komandan: Diam dulu belum selese penjelasannya! Ambil kayu yg udah direbus tadi, lalu berikan pada anak kecil, pasti anak itu akan teriak: Nanas... Nanas... Nanas...
MinHo: KUOPLOK!! *banting granat*

--------

Komandan: Kayaknya para teroris itu ada yg terluka...
Sudrun: Tau dari mana Ndan?
Komandan: Ini saya temukan perban copot di sekitar sini.. *nunjukin perban* *dicium*
MinHo: Astaga?!
Komandan: Nah kan bener, darahnya udah mengering...
MinHo: Itu bukan perban, Ndan! Hadeeewhh.. Siapa sih yg buang soptek seken sembarangan di sini!
Komandan: HAH?! *muntah selongsong*

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Komandan: Prajuriiitt! Kali ini kita akan berangkat berjuang menunaikan tugas ke malaysia!
Poltax: Ke malaysia Ndan?
Komandan: Iya! Segera siapkan persenjataan kalian?
MinHo: Siap Ndan! Dari dulu saya emang udah geregetan banget pengen perang sama malingsia, tukang copas budaya2 Indonesia itu!
Poltax: Ganyang malaysia! Ganyang malaysia! *nyoreng2 muka*
Komandan: Jangan lupa bawa mainan...
MinHo: Lho.. Lho.. Ngapain bawa mainan, Ndan?
Komandan: Misi kita ke malaysia adalah membantu Kak Rose nyelamatin upin ipin dari cengkraman hantu durian! Kasian mereka masih anak2...
Sudrun+MinHo+Poltax: *nangis bareng*

Semoga artikel mengenai Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID ini berguna untuk sahabat, dan semoga humor yang admin sajikan di atas tadi bisa menghibur dan menemani hari minggu sahabat, wasalam…

6 comments:

Mas Ipul said...

sukses ya sobat untuk kontes SEO nya..

Jangan Lupa Mampir ke Blog Sederhana saya..

Salam Blogwalking.. :D

Sudi Adi said...

blog walking selesai gan.
terimakasih sudah berkunjung

Post Update said...

wkwk... orang densus bisa gila juga yak...

Sudi Adi said...

wkwk, terimakasih sudah berkunjung.

Sudi Adi said...

Maaf ya komentarnya tidak sengaja terhapus oleh administrator.
Bagus gan ikut kontes juga, lagi angka kalau peserta kontes nya belum 50, bakal diulang lagi gan.
Terimakasih sudah berkunjung

free template powerpoint said...

Hahahaahahaaa
komandan & kopralnya sama sama koplak.

Sukses untuk kontesnya ndan.

Post a comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.