Software Untuk Nonton TV Online

Software Untuk Nonton TV Online

Bismillahirohmannirrrohim, selamat pagi sehabat tugaselesai. barangkali kesibukan kita sehari-hari misalnya bekerja di kantor dan bersekolah menghabiskan waktu kita untuk bersantai. Kadang ada kalanya kita mempunyai waktu luang tetapi kita tidak bisa memamfaatkan waktu itu untuk bersantai misalnya dengan menonton tv karena terjebak macet, atau ketika kita di tempat yang tidak ada televisinya. Padahal disaat itu kita lagi ingin-inginnya menikmati waktu bersantai kita kan sahabat tugaselesai, nah untuk itulah admin tugaselesai menghsare software untuk menonton tv online yang dimana ini bisa diinstall di komputer dan perangkat mobile sobat dengan koneksi internet. Berikut kita bahas lebih lengkapnya tentang software ini.

Software untuk nonton tv online

Software Untuk Nonton TV Online

kelebihan : di software ini kita bisa melihat puluhan siaran tv online mulai dari siaran tv dari dalam negeri yaitu
- ANTV
- B Channel
- Indosiar
- DAAI TV
- Detik TV
- Kompas TV
- Metro TV
- Global TV
- MNC
- MNC Business
- MNC Entertaiment
- MNC Life (NEW)
- MNC Lifestyle
- MNC Music
- MNC Muslim
- MNC News
- MNC Shop
- MNC Sport 1
- MNC Sport 2
- OChannel
Software Untuk Nonton TV Online

- RCTI
- Sindo TV
- SCTV
- SPACETOON
- TV ONE
- TRANS TV
- TRANS 7
Lengkap bukan siarannya sahabat tugaselesai, bahkan menurut admin ini lebih lengkap dari daftar-daftar stasiun televise sahabat tugaselesai dirumah, yup hanya dengan software untuk nonton tv online ini kita bisa melihat siaran-siaran dari dalam negeri ditambah lagi siaran dari luar negerinya yang masi ada banyak lagi seperti cartoon network, discovery word, drama tv, usa tv, semua itu tersedia di menu channel. Apabila dengan semua siaran itu kita bosan atau ingin mendengarkan yang beda misalnya radio, kita juga bisa mendengarkan suaranya disini. Bahkan cctv untuk pemantauan lalu lintas juga ada sahabat, jadi kita bisa tau kan di titik-titik mana di Jakarta yang padat.
Kekurangan software nonton tv online, kita tau tidak ada yang sempurna di dunia ini termasuk software buatan anak negeri ini, setelah admin buka software ini dan mencoba melihat online di tv luar negeri ternyata kebanyakan dari saran itu tidak dapat terhubung dengan software ini, yup namanya masi baru ya sahabat tugaselesai. kita dukung terus software-software buatan anak Indonesia ya.
Bagi sahabat tugaselesai yang ingin mencoba donasinya untuk software ini bisa mencoba menu donator room yang kita hanya disuruh untuk membayar 50rb rupiah untuk satu kali saja. Lalu kita juga bisa menikmati menu-menu yang tersedia untuk para donator. Silahkan unduh software nonton tv online ini di halaman resminya di :
Software Untuk Nonton TV Online

secara gratis, ukurannya juga tidak terlalu besar yaitu sekitar 20 mb untuk versi pcnya. Untuk versi sekrang ini versinya adalah 3.1 beta 4 dan software ini pembuatnya bernama hery teguh suliztiono bisa anda temukan ketika membuka software ini, tepatnya di judulnya.

Bagaimana sahabat tugaselesai, sekrang tentunya dimana pun kita berada kita bisa bersantai sambil mendengarkan tv online termasuk mendengarkan music, lalu update informasi berita, fashion. Sekarang semua bisa ada hanya di dalam gengaman kita. Semoga artikel ini bermamfaat untuk sahabat tugaselesai, jika ingin copy paste cantumkan alamat website http://www.tugaselesai.com sebagai sumbernya ya. Wasalamualaikum wr wb.

Software Untuk Nonton TV Online

No comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.