Cara Mengatasi Modem yang Sering Disconnect

Cara Mengatasi Modem yang Sering Disconnect

Cara Mengatasi Modem yang Sering Disconnect

Bismillahirohmanirrohim, selamat malam sahabat tugaselesai. banyak faktor yang membuat modem kita sering disconnect, salah satunya adalah jaringan yang tidak bagus. Banyak para surfing yang sering menjelajahi internet mempunyai masalah dengan modemnya yang sering disconnect hal itu pastinya akan membuat kita menjadi kurang mood untuk menjelajahi internet. Kualitas modem juga menjadi pengaruh seringnya modem disconnect, seperti modem yang cepat panas. Nah berikut admin tugaselesai rangkum cara mengatasi modem yang sering disconnect baik itu memakai sebuah software atau juga tanpa menggunakan software melainkan memakai tips dan trick yang permasalahannya telah kita singgung diatas tadi.

Cara Mengatasi Modem yang Sering Disconnect dengan software

NetScream
NetScream adalah sebuah software yang tidak gratis, yang jika kita ingin memakai software ini penuh kita harus membayarnya sahabat tugaselesai. tetapi software netscream ini memang memiliki fitur-fitur yang bisa dibilang unggul. Sebagaian yang telah mencobanya memberikan ungkapan bahwa software ini mampu menjadi cara mengatasi modem yang sering disconnect dan bahkan bisa untuk mempercepat koneksi internet, seperti software-software yang telah admin posting di artikel sebelum ini tentang software mempercepat koneksi internet. admin sendiri telah mencoba software ini dan memang terbukti yang sebelum memakai software ini ada 2 sampai 3 kali disconnect dalam satu hari setelah memakai ini Alhamdulillah cuman ada 1 sampai 2 kali disconnect bahkan cuman bisa jadi 1 kali disconnect dalam sehari. nah karena fitur-fitur ini menurut admin penting maka admin akan share software ini yang full versi.
silahkan unduh softwarenya di halaman :
http://www.mediafire.com/?t8sargddh46clke
situs aslinya
http://www.swiftdog.com
di dalam filenya udah disertakan serial numbernya dan tata cara menajalankannya sahabat tugaselesai jadi tidak perlu repot lagi.
nama filenya leame importante (SN)
modifikasi yang dilakukan di system kita adalah :
* Modem MTU Transmission rates
* Memory allocation to modem
* Modification to network bandwidth allowance
* Increasing HTTP request limit
* DNS lookup optimization
* Modification to TTL setting
* Optimization of TCP/IP standard settings
* Modification to socket layer connections
* dan banyak lagi.
Kalau system yang dibutuhkan untuk menginstall software ini adalah :
* Microsoft Windows 2000, 2003, 95, 98, Me, NT 4, Vista, XP, windows 7
* Microsoft Internet Explorer 4 or higher
* Intel Pentium 90 MHz or higher
* 8 Mb RAM (32 Mb recommended)
* 5 Mb hard disk space
* VGA or higher resolution monitor
* Mouse or other pointing device
admin tugaselesai rasa kita semua bisa menginstall software ini di komputer-komputer ataupun laptop kita mengingat system Requirementsnya yang rendah.

Cara Mengatasi Modem yang Sering Disconnect dengan software diatas tidak maksimal jika anda berada jauh dari jaringan dan tidak berfungsi juga jika jaringan anda eror maka dari itu ikuti tips yang admin dapatkan juga dari blogwalking.
Cara Mengatasi Modem yang Sering Disconnect
yaitu dengan membeli kabel usb eksternal yang panjangnya bisa disesuaikan untuk dapat menjapai keluar arena rumah, kemungkinan juga sinyal kita terganggu karena bahan-bahan dirumah kita misalnya saja beton, dan ruang rumah yang tertutup jadi bisa kita akali dengan menggunakan kabel usb eksternal. lebih baik lagi jika Cara Mengatasi Modem yang Sering Disconnect ini kita gabung dengan menaruh modem diatas cd yang ini, perlu di perhatikan cd yang kita taruh di modem itu yg bawahnya tepatnya yang berkilauan seperti pelangi itu sahabat tugaselesai.
tips : gunakan kabel usb eksternal versi 2.0 keatas agar transfer data berlangsung cepat. Pengalaman admin ketika menggunakan modem usb eksternal malah tambah sering disconnect karena kabel usbnya masi versi 1. semoga bermamfaat sahabat tugaselesai.

Cara Mengatasi Modem yang Sering Disconnect

1 comment:

Vozduh Sumerki said...

makasih gan informasinya, sangat membantu

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.