Cara Memulihkan Komputer Dari Virus

Bismillahirohmanirrohim, selamat sore sahabat tugaselesai. komputer memang sebuah alat yang canggih dan membuat pekerjaan menjadi lebih cepat. Tapi semua di dunia ini tidak ada yang sempurna, bahkan komputer mempunyai virus yang bisa membuat komputer itu tidak berguna. Virus yang telah bersarang di komputer memiliki daya rusak yang parah dar pada virus yang baru masuk di komputer Cara memulihkan komputer dari virus yang parah ini kadang kalanya software antivirus yang tidak di update dari internet pastinya tidak akan terdeteksi.

Cara Memulihkan Komputer dari Virus

1.Kaspersky Removal Tools
Cara Memulihkan Komputer Dari Virus
untuk system operasi semua windows
software ini adalah bagian dari software anti virus karspesky, jika di software antivirusnya karspersky memabayar maka di software ini pihak karspesky mempublishnya dan bisa diunduh secara gratis. software
ini sudah teruji kemampuannya untuk menghapus infeksi virus yang parah dari komputer anda. silahkan unduh di halaman

dengan ukuran file 146mb. Saran admin sih di download saja dulu karena pun ukurannya yang cukup besar. Jadi sewaktu-waktu bisa langsung di gunakan.

2.Dr.Web Cure It
Cara Memulihkan Komputer Dari Virus
untuk system operasi semua windows
software ini memiliki kegunaan yang sama dengan software di atas yaitu membasmi virus, malware, cuman ukuran software ini sedikit lebih kecil yaitu 101mb. Menscan lebih lama dari karpserky removal tools yang berarti lebih teliti dalam menscan.

Software cara memulihkan komputer dari virus di atas ada yang bilang bisa memperbaiki program .exe, admin belum coba memang benar atau tidak. Soal mana yang lebih sahabat bisa mencoba keduanya dan menilai sendiri yang mana yang lebih bagus. dari 2 software diatas itu, karspersky lebih berat digunakan dari pada software dr.web cure. Tentang penggunaannya juga admin rasa sahabat udah pada tau menggunakannya. Software ini toh juga memang di khususkan untuk menscan virus jadi tidak ada fungsi lainnya. Semoga artikel ini berguna untuk sahabat tugaselesai, jika ingin copy paste harap cantumkan alamat website http://tugaselesai.com sebagai sumber anda. Wasalam…

Cara Memulihkan Komputer dari Virus

No comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.