Promo Domain Murah

Bismillahirohmannirrohim, selamat malam all. Malam ini ada berita bagus untuk anda yang lag mencari domain murah atau situs-situs yang memberikan promo domain murah. Situs yang akan admin jelaskan ini nanti yang akan memberikan promo ini adalah sebuah situs-situs domain yang sudah terkenal, diantaranya adalah go daddy dan 1and1 yang memberikan special diskon untuk promo domain murah menjadi 0.99$ saja. Baiklah tidak perlu panjang lebar lagi kita bahas satu persatu dibawah ini.

Beberapa Promo domain murah :

1. 1and1

Promo Domain Murah

ini adalah sebuah situs yang sangat luar biasa dalam memberikan diskon dalam hal promo domainnya. Yaitu hanya $0.99 untuk domain .com dan .info dalam kurun waktu 1 tahun Sungguh wah bukan.

Memang sangat wah, apalagi kita bisa membayar dengan kartu kredit dan juga paypal. Akan tetapi disini adalah akun paypal yang sudah terverifykasi atau yang sudah menambahkan kartu kredit didalamnya. Nah sebenarnya admin sudah mencoba ke situs ini, dan berencana membeli domain .com disini bahkan sudah admin isi formulir hingga ketahap pembayarannya melalui paypal, akan tetapi paypal admin belum berstatus verified dan tidak mempunyai kartu kredit ya apa boleh dibuat jadi admin tidak akan ambil promo itu. Perlu diingat, walaupun paypal anda sudah verified tetapi tidak menambahkan kartu kredit didalamnya, anda tidak akan bisa membeli domain murah ini. cepatlah anda membeli domain .com ini karena promonya hanya tinggal 3 hari lagi saat admin menulis artikel ini. silahkan ke halaman resminya https://www.1and1.com/

2. go daddy

Promo Domain Murah

promo lainnya datang dari situs besar penjual domain go daddy yang menyediakan promo bagi domain .com yang semula $14.99 kini menjadi $7.99 atau .me dan .mobi yang semula $19.98 dan $17.98 kini menjadi $9.99. diskon yang murah bukan. Jadi sekarang anda bisa langsung ke halaman ini http://www.godaddy.com/domains/search-dus.aspx?isc=cjc799CCb1 itu bukan link referall teman, itu hanya link yang akan mempermudahkan anda untuk langsung memilih domain anda dan melhat diskon-diskonnya. Dan masi ada lagi sih diskonnya tapi untuk domain .xxx dan juga .co yang dibanderol sama seperti harga domain .co, harga diatas adalah harga pertahun.

3. yahoo

yahoo selain situs pencari, situs ini juga menyediakan domain untuk dijual. Admin menemukan harga special ini ketika membuka email dan Yupp ada promo .com hanya $1.99, akan tetapi ada yang sudah mendaftar dengan harga promo itu dan di tahun berikutnya katanya yahoo menagih tagihan domain yang besar sekitar $30,nah ada lagi ini ketika anda memasuki halaman ini http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=YDMCALL&AID=10670391&PID=3507094 anda akan di sediakan sebuah promo domain murah $1.99 / tahun di tampilan webnya. Dan setelah andmin coba anda memilih domain harganya berubah menjadi $9.95 / tahun.

Memang kebanyakan syarat adalah anda diharuskan untuk mempunyai sebuah akun paypal, dan lebih baik lagi akun paypal anda itu verified. Sebab mereka adalah organisasi internasional dan paypal menjadi perusahaan rekening online terbesar yang banyak digunakan saat ini. jadi tunggu apalagi pesan sekarang domain murah diatas, sebelum masa promosi habis. semoga artikel ini berguna untuk anda dan tetap jadikan http://tugaselesai.blogspot.com sebagai sumber anda jika anda ingin copy dan paste artikel ini.wasalam…

Promo Domain Murah

1 comment:

krozden said...

menarik sekali artikelnya tentang promo domain murah
terima kasih infonya

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.