Cara Merubah Pdf Jadi Word Online

Cara Merubah Pdf Jadi Word Online

Cara Merubah Pdf Jadi Word Online

Bismillahirohmanirrohim, selamat malam all. Banyak sekali tentunya file-file di internet yang di share memiliki format pdf yang sudah pasti tidak akan bisa kita edit, apalagi jika itu untuk tugas sekolah kita. Ya namanya saja software pdf, memang udah aturannya seperti itu, untuk tidak bisa diedit selain penulisnya langsung atau yang membuatnya. Kadang kala juga banyak siswa-siswi yang ingin sekali mengunduh tugasnya dalam bentuk format word akan tetapi yang dijumpainya malah file berbentuk pdf. Kalau sudah yang mengerti dalam hal converse itu pasti bukan masalah baginya, akan tetapi bagaimana jika mereka tidak mengerti tentang hal semacam itu. Tips cara merubah pdf jadi word online ini akan bisa memudahkan adik-adik yang benar-benar ingin mengkonversi tugasnya yang semula pdf menjadi word agar murah diedit dan juga di print. Dan yang pastinya juga para jago converse yang kepepet bisa menggunakan ini.



Baiklah simak cara merubah pdf jadi word online berikut ini :

1. Anda disini diberi dua pilihan dalam hal mengkonversi pdf ini baik itu melalui link file pdf yang berada di internet, atau anda mengunduh dahulu dokumen berformat .pdf atau juga yang sudah ada di disk anda, anda bisa menggunakan pilhan unggah secara online. Akan tetapi cara merubah pdf jadi word online ini file pdfnya tidak lebih dari ukuran 10 mb. Admin rasa pun kalau tugas-tugas anak sekolah di internet itu tidak ada yang berukuran 10 mb ke atas. Apalagi di Indonesia khususnya, jadi anda tidak perlu khawatir. Asyik bukan pilihan-pilihannya.
2. Anda pergi ke alamat web http://www.free-pdftoword.com/ dan masukkan sesuai yang telah dijelaskan di cara pertama tadi. Admin akan berikan contoh mengenai cara converse melalui link file contohnya adalah http://bima.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/files/18346/makalah-baban-dastekom.pdf pastikan berkahiran file .pdf ya.

3. Kalau anda sudah memilih filenya, anda bisa mengkonversi file pdf ini menjadi .docx (word 2007-2010) .doc(word 2003) dan juga format .rtf, pilihlah sesuai software yang anda gunakan. Jika anda menggunakan Microsoft office word 2010 maka anda mengkonversinya pdf menjadi word 2003 tidak masalah karena pastinya bisa dibuka.
Cara Merubah Pdf Jadi Word Online

4. Langkah terakhir anda klik convert pdf to word. Dan tunggu saja sampai selesai unggah anda. Jangan dimatikan koneksi internet dan juga jangan di tutup halaman anda. Dan tunggu hingga converting 100% dan klik link yang muncul di atas tulisan Click the link to download the file.

Bagaimana hasilnya conversiannya? Cantik dan rapi bukan. Yang pastinya anda tidak akan direpotkan dengan software-software konversi anda anda, tidak disuruh membayar alias gratis. Dan proses unduhnya juga cepat bukan. Ini situs juga dapat dari blogwalking tadi di halaman ini tetapi berbahasa inggris dan tanpa tutorial, jadi admin share disini dengan tutorial dan berbahasa indonesia. Jadi tunggu apalagi Cara merubah pdf jadi word online patut anda coba sekarang atau nanti saat anda sedang ingin menggunakannya. Maka dari itu kunjungi selalu http://tugaselesai.blogspot.com untuk tahu info-info terupdate lainnya… jangan lupa juga untuk membookmark halaman ini, jika anda takut sewaktu-waktu lupa. dan selalu cantumkan link tugaselesai ya jika ingin copy paste. Wasalamualaikum wr wb…

Cara Merubah Pdf Jadi Word Online

No comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.