Cara Backup Template Di Blogger

Cara Backup Template Di Blogger

Bismillahirohamanirrohim, selamat pagi sahabat tugaselesai. jika kita memiliki sebuah blog sudah pastinya kita harus menyimpan salinan dari blog kita baik itu artikel dan template, di karenakan kita paling sering mengubah template blog kita maka tidak ada salahnya jika kita backup untuk berjaga-jaga agar terjadi kesalahan kita bisa mengembalikan template kita. Cara Backup Template Di Blogger ini bisa menjadi salah satu pilihan yang sahabat gunakan untuk membackup data template ke komputer kita. baca artikelnya lebih lanjut.

Dalam Kustomisasi Template Kita Perlu Untuk Mengambil Backup dari Template Sebelum di Terapkan di Setiap Perubahan Template Karena Jika Masalah Terjadi Dalam Template Baru. Kita Masih Bisa Ganti nya dengan template yang telah kita backup sebelumnya.

Berikut Apakah Semua Langkah Untuk Cara Backup Template Di Blogger
  • Langkah pertama : silahkan pergi ke dashboard blogger – dan klik template
  • Langkah kedua : Di Halaman Ini Anda Bisa Lihat "Backup / Restore" Di Sisi Kanan atas halaman anda. Dan klik 
  • Langkah ketiga : anda bisa melihat tulisan “unduh template lengkap” lalu klik maka akan tersimpan di komputer kita.
    Cara Backup Template Di Blogger

Setelah kita menyimpan template ini maka pertanyaan yang lainnya muncul, bagaimana cara untuk mengembalikan yang telah kita unduh ke komputer kita tadi kembali ke blogger. Caranya juga cukup mudah, kembali ke langkah ketiga di atas tadi, akan terlihat tulisan Unggah template dari file di hard drive Anda. Dengan kata lain kita akan menggunggah file yang telah kita simpan tadi di komputer ini dengan memakai fasilitas unggah ini. kita hanya tinggal memilih hasil backup blog kita dan menunggu sampai selesai proses unggahnya. Dan setelah selesai maka kita sudah berhasil.

Cara Backup Template Di Blogger kita sudahi sampai disini, barangkali tulisan admin ini ada yang kurang di mengerti silahkan bertanta di kolom komentar yang telah admin sediakan. Dan yang terakhir jika ingin copy paste artikel ini harap cantumkan sumber http://www.tugaselesai.com wasalam.

Cara Backup Template Di Blogger

No comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.