Cara Dapatkan Tampilan Baru Facebook Newsfeed

Cara Dapatkan Tampilan Baru Facebook Newsfeed
Bismillahirohmanirrohim, selamat siang sahabat tugaselesai. Seperti Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial paling populer, ia cenderung untuk bereksperimen dengan desain dan menambahkan fitur baru Sebagai contoh pada tahun 2012 memperkenalkan Timeline dan menambahkan fitur video calling. Pada hari Kamis facebook memperkenalkan Pakan redesign Berita nya. Cara Dapatkan Tampilan Baru facebook newsfeed ini Anda nantinya dapat menyesuaikan News Feed dengan memilih pilihan dari feed seperti: terbaru, teman, kelompok, musik dll Hal yang besar tentang desain baru adalah bahwa pengaturan disesuaikan akan bekerja pada multiplatform Contoh pengaturan disesuaikan untuk pakan Berita akan ditampilkan pada Anda tablet serta ponsel atau perangkat lain. Penasaran dengan artikel ini.

Cara Dapatkan Tampilan Baru Facebook Newsfeed

Jika Anda bergabung dengan daftar tunggu Anda akan menjadi salah satu dari beberapa pengguna yang bisa mengalami ini fitur baru sebelum orang lain, selain itu akan memakan waktu beberapa minggu untuk muncul desain baru untuk account Anda. Ikuti langkah-langkah sederhana yang diberikan di bawah ini untuk Cara Dapatkan Tampilan Baru facebook Newsfeed dan mencoba tampilan facebook baru.

  1. Pertama Login ke akun Facebook Anda.
  2. Lalu pergi ke www.facebook.com/about/Newsfeed
  3. Sekarang gulir ke bawah halaman dan klik pada Join Daftar Tunggu

Caranya sangat mudah kan sahabat, kita tinggal mengunggu saja sekitar 1 minggu untuk mencoba tampilan terbaru ini. info ini masi sedikit sahabat yang tahu, maka dari itu admin ingin semua sahabat tugaselesai tahu dan bisa mencobanya lebih cepat dari yang lainnya. Sahabat bisa melihat siapa-siapa saja teman sahabat yang sudah menggunakan fitur baru facebook ini di halaman paling bawah.
Beberapa screenshot dari Desain Baru
Cara Dapatkan Tampilan Baru Facebook Newsfeed

Cara Dapatkan Tampilan Baru Facebook Newsfeed


Masi banyak lagi screenshot Cara Dapatkan Tampilan Baru facebook Newsfeed ini, silahkan sahabat cek saja ke situsnya langsung yang telah admin tuliskan diatas. Nampaknya tim kreatif facebook akan membuat kita susah untuk berpaling ke social network lainnya. Semoga artikel ini bermamfaat untuk sahabat tugaselesai. wasalmualaikum wr wb.

Cara Dapatkan Tampilan Baru facebook Newsfeed

No comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.