Kartu Trims Three

Kartu Trims Three
Bismillahirohmanirrohim, Selamat pagi sahabat tugaselesai. Pengguna kartu three di Indonesia sekarang ini bakalan di buat asyik dengan hadirnya kartu trims three ini. Kartu trims ini adalah sebuah program dari three sebagai bentuk terimakasih dari pihak three untuk pengguna setianya. Di kartu trims ini terdapat hadiah berupa nominal tertentu yang bisa ditukar dengant barang yang ada di outlet bertanda trims, nominalnya itu mulai dari yang terkecil rp 1.000 sampai yang terbesar rp 100.000.


Berikut tata cara penukaran kartu trims three
Kartu Trims Three
1. Setelah mendapatkan SMS dari 3 yang menandakan kamu dapat kartu trims setiap isi ulang setiap bulannya.
Isi pesannya kurang lebih bertuliskan :
Selamat anda mendapatkan hadiah berupa nominal tertentu dari trims. Tunjukkan SMS ini ke outlet terdekat sebelum tanggal ... Untuk mendapatkan trims.
2. Nanti akan diberikan kartu trims di outlet jika kamu memberikan SMS dari pihak 3 yang menandakan dapat kartu 3 seperti diatasi. Di bagian belakangnya silahkan sahabat gosok Pelindung kode rahasianya.
3. Ketikkan *777*16 kode yang ada# lalu tekan ok atau tes untuk mendapatkan nominal tertentu dari trims.
4 . kamu akan mendapatkan pesan notifikasi berapa nilai nominal tertentu yang sahabat dapatkan dan boleh di tukarkan.
5. Ada 2 pilihan untuk melnjutkan
- Tukar hadiah
Kamu bisa menukarkan langsung Nominal tertentu yang di dapat Dengan barang adapun yang diinginkan yang berada di outlet tersebut (masa berlaku penukaran kode 30 hari)
- Simpan hadiah
Sahabat bisa menyimpan nominal tertentu yang didapat dan diakumulasikan sehingga bisa mendapatkan hadiah spesial yang lebih besar (nominal tertentu bisa disimpan dan diakumulasikan selama 1 tahun selama kartu kamu masih aktif.)

Admin sendiri pernah mendapatkan kartu trims three ini dan menukarkannya dengan cara diatas, dan alhamdulillah dapat rp 1.000. Waktu itu admin belum tahu kalau nominal ini bisa disimpan. Alhasil nominal itu habis. Dan baru-baru ini admin mendapat kembali pesan trims setelah mengisi pulsa. Semoga artikel ini bermanfaat. Wasalam.

Kartu Trims Three

No comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.