Cara Menambah Penilaian Artikel Di Blog

Cara Menambah Penilaian Artikel Di Blog

Bismillahirohmanirrohim, selamat malam sahabat tugaselesai. ketika kita membuat sebuah artikel di blog kita khususnya di blogspot. Tentunya diantara penulis ingin tahu bagaimana artikelnya menurut pembaca setianya, entah itu lucu, keren, menarik. Nah malam ini admin tugaselesai akan membahas tentang cara menambah penilaian artikel di blog yang mungkinnya sebagian penulis di blogger yang masik awan termasuk admin yang masi awam juga di bidang blog, banyak yang belum mengetahui cara ini.

Sebelum kita masuk ke cara menambah penilaian artikel di blog, ada baiknya kita mengetahui dampak positif dan negative jika kita menginstall atau memasang penilaian artikel ini di blog kita. Secara garis besar jika kita sudah menambahkahkan penilaian artikel di blog kita itu tidak akan berdampak besar bagi kecepatan untuk membuka website kita oleh pengunjung, karena ukurannya yang kecil. Berbeda dengan widget-widget seperti ikan di kolam yang widget ini penyumbang yang besar dalam hal memberatkan website saat diakses jadi saran admin tugaselesai, jika ingin website kita ringan saat dibuka hapus dan hilangkanlah widget ikan itu.



Cara Menambah Penilaian Artikel Di Blog

Baiklah sekarang kita akan membahas tips dan trick tentang itu di blogspot, berikut cara-caranya :

    Cara Menambah Penilaian Artikel Di Blog
  1. Login seperti biasa ke alamat blogspot.com
  2. Masuk ke pengaturan tata letak blogger.
  3. Cari posting blog dan klik edit.
  4. Selanjutnya akan ada jendela popup yang berisi pengaturan artikel anda yang salah satunya cara menambah penilaian artikel di blog.
  5. Sahabat tugaselesai ceklis di kotak reaksi : lucu, menarik, keren.
  6. Jika ingin merubah tulisan lucu, menarik, keren sahabat tugaselesai bisa menggunakan fitur edit di samping tanda reaksi ini.
  7. Setelah kita menceklis di reaksi, maka otomatis di susunan item akan bertambah menu reaksi yang kita buat ini.
  8. Sahabat tugaselesai bisa mengatur dimana akan diletakkan menu reaksi dan menu lainnya seperti label, komentar, di poskan oleh. Dan juga bisa mengatur berapa artikel yang akan tampil di menu utama kita melalui cara menambah penilaian artikel di blog ini.
  9. Jika sudah selesai silahkan sahabat tugaselesai simpan pengaturannya dan jangan lupa juga simpan setelan di menu tata letak.
  10. Reload halaman website anda atau klik lihat blog di menu bagian atas.

Selamat kini pengunjung anda memutuskan suaranya di artikel anda, apakah itu bagus, lucu, ataukan menarik melalui Cara Menambah Penilaian Artikel Di blog ini. semoga dapat dimengerti dan berguna untuk sahabat tugaselesai. jika ingin copy paste artikel diatas sertakan http://www.tugaselesai.com sebagai sumber tulisan sahabat. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung. Semoga lebih baik lagi dari tahun kedepannya. Teruslah tuntut ilmu setinggi langit, karena ilmu dapat menolong kalian baik di dunia maupun untuk menuju akhirat, dengan ilmu kita akan tahu bahwa kita hanya seorang manusia yang tidak patut berbangga dan berjalan dengan sombong dimuka bumi ini. ilmu agama adalah yang paling penting. Wasalamualaikum.

Cara Menambah Penilaian Artikel Di Blog

8 comments:

Anomali Dunia said...

kunjungan balik gan, ada pengaruhnya gak gan di search engine kalo artikel kita mendapat penilaian menarik yang banyak???

Sudi Adi said...

kuraang tau gan, sepertinya itu gak berpengaruh kalau dapat penilaian banyak.
makasih dah berkunjung gan.

An Nisaa Lestari (Nisa Chan) said...

makasih infonya sangat membantu...

Golek Surgo said...

makasih infonya mas :D

Sudi Adi said...

alhamdulillah, terimakasih juga sudah berkunjung.

Sudi Adi said...

alhamdulillah, terimakasih juga sudah berkunjung.

ariee said...

makasih tips-nya nih

Tova Maulana said...

alhamdulillah dah muter muter gk nemu akirnya dah ketemu
makasih gan infonya \m/

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.