Website Penilai Ranking Situs


Website Penilai Ranking Situs

Website Penilai Ranking Situs

Bismillahirohmanirrohim
selamat malam all…

posting artikel kita disore ini adalah cara menentukan rangking situs kita.
jika anda ingin tau website apa-apa saja untuk merangking situs seperti alexa admin akan bahas disini.
kita diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu dibeberapa situs ini.
jika anda sudah mendaftar dan mengkonfirmasi kodenya (meta data atau file data khusus untuk alexa) secara otomatis mesin-mesin situs rangking akan bekerja dengan melihat dan mengolah data berapa user yang mendatangi situs anda untuk alexa mereka juga menghitung posting artikel yang dibuat sebagai ukuran untuk peringkat alexa anda.
 
Ok baiklah admin akan memperkenalkan situs-situs apa saja, berikut beberapa situs itu.
  1. alexa
Nah semua kita penulis blog pasti tau website satu ini, website yang sudah mendapat pamor yang baik di dunia internet, terlebih di kategori pemberi rangking website.
ada lebih dari 18 juta situs yang sudah mendaftar dan mendapat peringkat disitus ini.
akan tetapi jumlah itu belum termasuk situs-situs yang belum mendapat peringkat alias rangkingnya terbaca no data dan admin perkirakan ada berjuta-juta situs yang sudah mendaftar di alexa dan masi memiliki status no data termasuk situs tugaselesai.blogspot.com ini.

kenapa situs kita memiliki status no data?
yupp, bagi website yang masi seumur jagung hal ini adalah biasa.
apalagi jika mereka baru saja mendaftarkan blog mereka di alexa.
karena alexa ini tergolong situs yang sudah memiliki member jutaan yang masing-masing membernya memiliki ribuan pengunjung di blognya yang terbaca oleh mesin alexa maka jika kita hanya mendapat puluhan pengunjung situs kita selama itu pula situ kita akan memiliki status no data di alexa.

kenapa begitu penting memiliki rangking di alexa?
Admin telah jelaskan diatas alexa sudah lama berdiri dan memiliki berjuta-juta member yang itu berarti alexa ini diminati oleh banyak orang yang dengan diminati selama bertahun-tahun pastinya kualitasnya adalah baik.
nah para investor yang ingin memasang iklannya di web-web  salah satunya adalah melihat rangking alexa situs tersebut semakin rendah atau semakin mendekati posisi 1 maka akan semakin banyak investor atau semakin tertarik investor untuk menampilkan iklannya di web-web memiliki posisi tinggi itu.
ukuran rangking alexa diurutkan berdasarkan dari tinggi ke rendah.
contohnya 18jt  - 1, semakin rendah maka semakin baik.
admin akan sajikan peringkat 10 besar di alexa secara global (tidak termasuk berdasarkan Negara dan kategori) / tanggal 01 november 2012 :

1. Google.com
2. Facebook.com
3. Youtube
4. Yahoo.com
5. Baidu.com
6. Wikipedia.org
7. Windows Live
8. Twitter.com
9. QQ.com
10.  Amazon.com
No Data tugaselesai.blogspot.com

Peringkat ini adalah berdasarkan global yang dinilai dari jumlah visitor yang berasal dari seluruh dunia. Lain halnya jika berdasarkan Negara dan kategori.
singkatnya adalah semakin besar situs yang dikunjungi disuatu Negara atau di Negara-negara lain.
maka situs tersebutlah yang menduduki posisi teratas.

     

  2. Blogtoplist

Di situs ini lebih mudah mendapatkan peringkat yang lain seperti alexa  yang sulit mendapatkan peringkat di website yang baru dibuat, kalau di blogtoplist ketika anda mendaftar dan menempelkan kode html di widget anda akan langsung mendapatkan peringakat dan lebih mudah mendapatkan rangking yang tinggi dikarenakan jumlah yang sudah mendaftar masi sedikit dibandingkan dengan alexa.
disitus ini peringkat diurutkan dibagian kategori dan aktifnya anda untuk memposting artikel itu tidak mempengaruhi page rank situs anda.
disini yang mempengaruhi hanya jumlah visitor anda.
hanya dengan mengcopy kode html yang diberikan blogtoplist dan meletakkanya di widget maka secara otomatis mesin blogtoplist akan menghitung jumlah pengunjung halaman anda dan langsung memproses ranking anda.
Untuk sementara ini admin hanya mengetahui 2 Website penilai ranking situs bila admin menemukan yang baru admin akan share.

buat teman-teman yang ingin copy paste artikel ini diharapkan untuk mencantumkan halaman blog ini
http://tugaselesai.blogspot.com

Untuk cara-cara  mendaftar di alexa insyaallah admin akan posting secara tuntas dan rinci di artikel berikutnya selalu kunjungi situs ini ya teman…
untuk mendapatkan info-info menarik terbaru.
wasalamualaikum wr wb.

Website Penilai Ranking Situs

4 comments:

berbagi info said...

terima kasih kang artikelnya jadi tambah pengetahuan lagi tentang ranking

Sudi Adi said...

iya kang sama-sama juga dah mau berkunjung.

tutorial blogspot said...

Alexa memang benar-benar situs "keramat" yah,? semua blogger berbondong-bondong berburu rank-nya,berebut kue yang semakinkecil.

Exist Online said...

Alexa tetap menjadi standar pengukur rank blog.

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.