Menggunakan Internet Secara Positif

Menggunakan Internet Secara Positif


 Menggunakan Internet Secara Positif
Menggunakan Internet Secara Positif

Bismillahirohmanirrohim
Judul artikel menggunakan internet secara positif ini sebenarnya sudah pernah saya potingan di situs saya yang lainnya sekaligus juga artikel pertama saya di blog baru ini.
sebenarnya saya sudah membuat juga postingan saya yang judulnya sama dengan ini yang sudah saya publish dan terbitkan diinternet termasuk di
1. google
2. yahoo
3. bing
4. tugaselesai
nah yang keempat itu adalah situs ini sendiri yang saya tulis ini.


Nah kembali ke topik kita

menggunakan internet secara positif

yang sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan, diantaranya yaitu :

- Niat
Niat adalah awal hasil buah karya kita.
jika baik yang kita niatkan maka baiklah yang kita dapatkan.
sesuai saba baginda nabi muhammad saw...

- Target
Setelah niat anda pasang dalam hati anda, lalu selanjutnya adalah target.
target memilik poin yang tidak kalah penting dengan niat, karena sesungguhnya kita harus mempunyai sebuah pencapaian yang harus kita raih untuk menjadi tolak ukur dalam niatan kita

- Pikiran yang Positif
Dalam menggunakan internet secara positif kita tentunya diharuskan untuk memiliki pikiran yang bersih.
buat apa anda memikirkan sesuatu yang negatif karena semua hal itu akan percuma.
anda akan tertinggal dari teman-teman anda karena mereka sudah jauh meninggalkan kita disebabkan mereka bersungguh-sungguh dalam mencari ilmu dalam internet.

Dalam hal ini saya tekankan bersungguh-sungguhlah, jangan memulai melihat-lihat sebuah photo, ataupun video asusila karena semakin anda masuk kelubang kegelapan maka tidak akan ada lagi pilihan a atau b tapi hanya ada pilihan aa atau ab.
sudah mengerti kan semua...
sebelumnya jangan copy paste tulisan admin ya.
kalau mau kopy paste tampilkan alamat website ini
http://tugaselesai.blogspot.com

dan akhir kata wasalammualaikum wr wb. 
jika kalian sudah dapat melakukan ketiga hal di atas, admin yakin insyaallah kita bisa

menggunakan internet secara positif

3 comments:

Post a Comment

Jika anda masi belum mengerti tentang artikel di atas silahkan bertanya melalui komentar ini.
Salam Sopan.